Selasa, 22 November 2011

BAKPAU MONIQ

Kalau ingat bakpao, saya jadi ingat anak saya Moniq yang hobby sekali makan bakpao. Setiap tidur siang   saya selalu dibangunkan karena ada tukang bakpao lewat dan minta dibelikan. Karena sukanya pada bakpao sampai-sampai saya diminta jualan bakpao. Biar dia bisa makan bakpao setiap saat tanpa menunggu tukang bakpao lewat.
Memang bakpao adalah makanan yang disukai semua orang, apalagi kalau masih hangat. Rasanya maknyuss... gitu. Untuk membuat bakpao yang maknyus, harus menggunakan resep khusus, dan diolah secara special pula.
Karena terinspirasi makanan kesukaan Moniq, maka saya berusaha membuat bakpao yang enak.
Nah ini dia Bakpau Moniq yang maknyuss..Anda ingin mencicipi, silahkan hubungi kami di enipurwati73@gmail.com atau sms ke 081330891006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar