Selasa, 24 Januari 2012

TUMPENG NASI KUNING

Besok tgl 01 Februari 2012 anakku Vicky genap berusia 12 th. Tapi dia tidak seperti adiknya si Moniq yang sudah mempersiapkan seperti apa ultahnya nanti. Vicky diam saja. Mungkin karena sudah mulai besar, dia sudah mulai bosan makan kue tar.
Rencanaku nanti aku akan buatkan dia tumpeng nasi kuning. Jadi gak usah pakai tiup-tiup lilin segala. Tapi nasi kuning yang seperti apa ya nanti, penginnya sih nasi kuning seperti yang di iklan-iklan koran itu. Ntar mama carikan nasi kuning yang paling special ya sayang.... mudah-mudahan kamu sangat suka.
Ternyata hari yang ditunggu-tunggu telah datang... aku berhasil membuatkan nasi tumpeng special untuk anakku Vicky, tapi belum sempat diabadikan, nasi tumpengnya sudah ludes...des...des.
Karena anakku Vicky mengajak teman-temannya makan bersama di rumah, janjinya pukul 1 siang pas pulang sekolah, eh... pukul 12 sudah nongol bersama 10 orang teman-temannya.
Jadi begitu nasi tumpeng siap... anak-anak langsung siap menyerbu juga. Nasi tumpeng yang cantik ga jadi ke posting deh.

Karena tumpeng asli pas Ultah ga jadi ke posting, maka mama buatkan tumpeng kecil seperti tumpeng Mak Ay di koran Jawa Pos. Sorry ikannya kurang banyak... ini namanya tumpeng "Imut dan Simpel"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar